ads

Untukmu Princes, Ketahuilah Faktor Cowok dalam Memilih Pasangan!

Princes, ketahuilah faktor cowok dalam memilih pasangan. gambar
Soungaunga—“Beh, malu saya le, curiga nda dia suka saya, jadi biar jo saya baper terus.”
Hohohohoo, bage abu, eng’nge*. Jual mahal? Fuek. Mosumpuge eh. Mangkanye, untuk kamu para cewek, sebelum mengintropeksi diri atau telanjur tidak pede, kamu perlu ketahui dulu alasan apa saja yang menjadi faktor cowok dalam memilih pasangannya.

Lelaki memang tidak sembarang dalam menetapkan pilihannya terkait dengan pasangan hidup. Mungkin ini sudah kodratnya, tapi mungkin juga tidak. Dan, tidak sedikit para princes yang kemudian kikuk, karena tak mengenal tanda-tanda bahwa si dia akan memilih.

Nah, untuk itulah Soungaunga akan membeberkan kepada Anda, princes, faktor-faktor cowok memilih pasangan sebagai berikut:

1. Penampilan

Ini sudah pasti, dan kau sudah tahu juga to? Tapi, asal diketahui, tidak selalu cowok melihat penampilan cewek yang sempurna itu disukainya. Tentunya, cowok melihat penampilan cewek itu sesuai selera.

Nah, untuk mengetahui selera tersebut, kamu hanya perlu mempelajari bagaimana cowok tersebut berpakaian dan dengan cara itu kamu bisa mengikutinya. Sebab kebanyakan cowok nih, lebih suka ceweknya itu berpenampilan sama dengannya. Ets bukan berarti kamu harus berpakaian laki-laki.

2. Gaya hidup yang mirip alias tidak terlalu sama

Kemiripan itu penting. Sebab kebanyakan kalau pasangan mirip berarti jodoh. Heheee. Tapi, terkait poin pertama, bahwa selain penampilan, tentunya cowok juga tidak suka mencari pasangannya yang terlalu berlebih darinya, dan juga tidak terlalu di bawahnya.

Dan hal ini tentunya, tidak menentang kodrat matre. Melainkan, ini malah menjadi ketakutan pada cowok, kalau misalnya sudah berumah tangga nanti malah dibilangin laki-laki kurang kerja atau hanya perempuannya yang bisa ngidupin keluarga. Jadi, sama rata, beda sedikit itu tidak apa.

BACA JUGA: Perhatikan Ciri-Ciri Si Dia yang Ternyata Mencintaimu Diam-Diam

3. Pandangan tentang masa depan

Asal kalian tahu para cewek (woi jangan ba urat), meskipun para cowok itu suka kesenangan sesaat, mereka kebanyakan melihat masa depan. Nantinya menghidupimu bagaimana, rumahnya yang kaya gimana, atau punya anak berapa. Hehehee ... 2 cukup, pesan dari yodium.

Oleh karena itu, dalam memilih pasangan, alasan yang satu ini cukup akurat dan wajib kamu ketahui. Sebab si cowok tidak bakalan milih cewek yang tidak jelas kerjanya apa (sama kaya kamu, para cewek). Selain itu, terima kekurangan. Titik.

4. Alasannya sesuai keyakinan dan kemampuan

Meskipun kalian para cewek berpikir bahwa cowok yang tampan itu bisa mendapatkan yang lebih baik, sebenarnya cowok itu memiliki keyakinan yang berbeda. Si cowok akan memilih pasangan yang dia yakini dan mampu untuk dia jaga dan pertahankan. So, pede aja jadi cewek alias jangan cepat putus asa. Sebab semua cowok yang tampan tidak harus pacaran sama cewek yang cantipp.

5. Yah karena merasa cocok

Namanya juga cocok, disikat ajah. Kalau sudah cocok, apalagi dalam berbagai hal seperti berinteraksi dan banyak nyambung-nya kan sudah merasa nyaman. Nah, selain baik dalam hubungan, rasa nyaman inilah yang banyak disukai oleh cowok.

Jadi, ngerti kan? Buat dia merasa nyaman segera! Cepaaaat!!!

Demikianlah beberapa faktor cowok memilih pasangannya. Jadi, para cewek, mesti jeli melihat situasi. Jangan terlena dan terpedaya.(YS)

Post a Comment

Paling banyak dibaca