ads

Perhatikan Ciri-Ciri Si Dia yang Ternyata Mencintaimu Secara Diam-Diam

Perhatikan ciri-ciri si dia yang ternyata mencintaimu secara diam-diam. Gambar
Soungaunga—Kembali lagi dengan Soungaunga. Kali ini, selain berbagi sambil bahagia, Soungaunga akan berbagi sambil kaget, senang, dan bahkan kasmaran tingkat soongu*. Hehehee. Mengapa?

Karena Soungaunga akan memberitahukan kamu mengenai ciri-ciri orang yang mencintaimu secara diam-diam. Yang kemungkinan, sampai detik ini kamu tidak pernah mengira bahwa ciri-ciri tersebut ada pada orang terdekatmu atau pun songkaian agalle*.

Ok, tak perlu banyak bertele-tele. Silakan simak, ini dia ciri-cirinya.

1. Kebiasaan kamu selalu ingin diketahuinya

Sebagai poin pertama, tentunya ini merupakan ciri utama yang bisa diyakini 1000 persen kalau si dia suka sama kamu. Hal ini dikarenakan dia care sama kamu. Dan, untuk mengetahui kebiasaanmu, dia biasa suka dekat kamu dan bercerita mengenai kebiasaanmu, dan mungkin bertanya ke orang lain yang dekat denganmu. Kalaupun tidak, setidaknya dia sudah berusaha untuk mencari tahu. So, kalau ada yang kaya gini, tinggal dibijakin aja yah. Hihihiiii ....

2. Ingin selalu berkomunikasi dengan kamu

Sebagai makhluk yang baru dilanda kasmaran pada orang yang disukainya, tentunya ingin selalu melakukan komunikasi denganmu. Usaha apapun dilakukanya agar bisa berkomunkasi denganmu, entah itu lewat sms, facebook atau pun akun medsos lainya, yang tidak lain itu hanya “sanggallu latabe*” agar bisa berkomunikasi denganmu.

Ets, asal kamu ketahui, dalam berkomunikasi, biasanya si dia yang suka kamu secara diam-diam hanya sms kamu dengan singkat dan tentu hal tumbenan menurut kamu. Biasa hanya menyapa, tanya aktivitas dan kamunya bersama siapa. Jadi, iyahaaaa hati-hati di doti* ....! 

3. Perhatian ketika dia yang selalu memandangi wajahmu

Orang yang menaruh hati diam-diam kepadamu, barang tentu dia akan selalu memberi perhatian dan suka memandangimu. Namun, jika kamu menyamakan hal tersebut dengan teman yang lainnya, berarti kamu belum peka. Sebab dia yang tidak biasa ngelakuin ini ke kamu berarti dia ingin menjadi lebih dari teman di hadapanmu.

BACA JUGA: 5 Ciri-Ciri Ini Ada pada Pasanganmu? Tinggalkan Secepatnya!

4. Tahu kesukaanmu

Sebagai orang yang disukainya, hobi atau pun kesukaanmu sangat wajib untuk diketahuinya. Sebab bisa jadi nih kamu tiba-tiba dapat kado atau surprice dan biasanya si dia yang suka kamu diam-diam akan memberikanmu hal-hal unik yang bisa menyenangkanmu.

5. Selalu memberi solusi

Orang yang menyukaimu tentunya tidak akan suka melihat kamu sedih atau menderita. Olehnya, dia akan selalu berusaha agar kamu bahagia, setidaknya dia bisa memberi pendapat dari apa yang sedang kamu alami.

6. Suka ngegombal

Wah itu kan, jadi cemberut ngunju*-nya. Ets, jangan salah sangka dulu. Memang sih kebanyakan, apalagi para cowok, itu suka ngegombal. Alasannya ya sederhana, karena si dia memang suka kamu. Dengan cara itu dia berharap agar kamu percaya dengan gombalannya. Misalnya nih, aku jadi pahlawannya kamu jadi istrinya ya, atau tidak, nanti deh kalau sukses aku beliin rumah yang kaya gini. Padahal di sisi lain kalian belum jadian atau punya hubungan. Nah kalau ada yang kaya gini, berarti si dia udah nggak tahan diam-diam menyukaimu.

7. Tanya langsung

Ciri-ciri di atas masih samar bagi orang terdekatmu, dan kamu makin penasaran dengan hal ini, jalan satu-satunya yakni to the point dengan cara langsung mopotanyai*. “Kau suka kah saya?” kalau dia menjawab dengan cepat “Tidak”. Sudahlah, mundur, mundur, mundur seperti yang Sule prikitiuww katakan.

Demikianlah artikel tentang ciri-ciri yang harus kamu ketahui bahwa si dia menyukai Anda. Jika Anda tidak tahu, maka Anda akan rugi, dan akan menyesal seusia hidup. Iyo, to?(YS)

Post a Comment

Paling banyak dibaca