ads

Para Kaum Adam, Jika Si Cewek Melontarkan Kata-Kata Ini, maka Anda Harus Peka!

Para kaum Adam, jika si cewek melontarkan kata-kata ini, maka bersegeralah peka! gambar
Soungaunga—Dalam hubungan, selain setia, kasih sayang, menghormati, yang harus dimiliki juga yaitu kepekaan. Mengapa? Ah, pasti sudah Anda tahu! Kalau cowok kamu lalod peka, pasti kamunya malah ngerasa potue*, bukan? Sudah! Jujur saja, daripada benjol. Eh ....

Nah, sebenarnya ini ajaran untuk para cowok (jelaslah, tuh liat judul), namun kali ini yang dibahas hanya mengenai kepekaan dalam kata-kata (sekali lagi liat judul, Mas!) Jadi, menurut Soungaunga ada beberapa kalimat yang memiliki maksud lain yang dilontarkan oleh cewek. Dan oleh karenanya, cowok harus peka terhadap kalimat ini. Apa saja kalimatnya?

Silakan simak berikut ini, Mblo!

1. Beh, tidak apa-apa

Untuk kamu para cowok, apalagi cowok slow peka, yang pernah berhadapan dengan kalimat ini, tentunya hanya menjawab dengan ala kadarnya saja. Ayo ngaku! Iya kan?

Sebenarnya nih,  cewek itu menginginkan kamu untuk tahu bahwa dia sedang kecewa. Olehnya, kamu harus peka dan tidak membalas dengan singkat melainkan harus intropeksi diri. Di lain hal, kamu harus sabar. Karena ini kebiasaan atau sifat dasar kebanyakan cewek.

2. Terserah jow dant

Sebenarnya kalimat yang ini mengandung banyak arti. Namun, kebanyakan, hal ini terjadi pada saat kamu melakukan kesalahan dan mencoba untuk menjelaskan. Tapi, tahukah kamu, bahwa ketika kalimat ini keluar dari mulut sang cewek, berarti si cewek sudah tidak ingin memperpanjang masalah?

Si cewek bahkan hanya ingin pembuktian bahwa kamu benar-benar merasa bersalah dan tulus meminta maaf. So, berhenti menjelaskan kesalahanmu dengan panjang lebar. Sebab, bisa saja kamu hanya ditonjoknya. Alhasil, tare-tare* rambut terjadi.

3. Kayaknya nda pantas saya buat kau

Poin yang ini murni asli alias tidak banyak arti. Jelasnya, ketika sang cewek sudah mengatakan hal tersebut, bukan berarti dia tidak mau bersama kamu. Melainkan dia hanya ingin kamu menerima segala kekurangannya. Sebab, sang cewek sangat takut jika di belakang nanti kamu membahas kekurangannya.

BACA JUGA: Jangan Menyerah! Ini 6 Tips Mengatasi Pacar Anda yang Sedang Marah

4. Sudah, saya yang salah. Maaf

Kamu tahu bahwa jika cewek mengatakan hal tersebut, berarti dia ingin kalau kamu tidak perlu lagi membahas masalah atau mencari kesalahan yang ada. Yang terpenting baginya yaitu sama-sama memperbaiki kesalahan sehingga menjadi lebih baik lagi.

5. Ndak usah. Tidak jadi

Cie ciee, yang ini sepertinya mesambunge* alias ngambek. Nah, biasanya kalimat ini keluar dari mulut cewek ketika sang cewek meminta sesuatu kepada kamu, tapi kamu malah asik dengan aktivitasmu.

Alhasil, ketika beberapa waktu kamu bertanya kembali apa yang dimintanya, jawabannya itulah yang akan kamu dapat. So, cepat ditanggap, sebelum dia mongguminge*.

6. Ok. Saya tidur. mengantuk

Yang ini seperti poin ke 2. banyak arti. Namun, salah arti malah dapat marah. Biasanya, kalau lagi enak sms-an sebelum tidur, dan tiba-tiba pacar kamu mengirim kalimat itu, berarti dia sudah bosan dengan topik pembahasan. Dan mungkin juga, dia lagi cemburu atau marah dengan pembahasan yang ada.

Namun, jika tidak sama sekali, berarti itu serius, dan dia harus tidur. Tapi jika kepekaan kamu malah melebih alias tanya sana-tanya sini, bisa-bisa kamu hanya dapat masalah.

Nah, demikianlah bro artikel tentang kalimat cewek yang membuatmu harus peka terhadapnya. Jika Anda lalai dengan itu semua, maka bersiap-siaplah Anda menyaksikan bibir mancung dan sesekali mencak-mencak. Atau tidak, dia akan merajut.(YS)

Post a Comment

Paling banyak dibaca